Cara Root Samsung Galaxy Fit (GT-S5670) Gingerbread

27 Januari 2014 -

Samsung Galaxy Fit merupakan gadget dari Samsung, pada awalnya gadget ini disodorkan ketika Blackberry masih marak-maraknya di Indonesia. Kembang-kempis memang, tetapi disusul rekan-rekan seri Galaxy lainnya, akhirnya Android besutan Samsung bisa seperti sekarang ini. Samsung Galaxy Fit (GF) dikeluarkan dengan versi Android Froyo. Tentu versi ini sudah cukup tertinggal 'kelincahannya' dibanding versi yang lebih baru.
Untuk mengatasi keinginan merasakan versi yang lebih baru, tidak ada salahnya apabila Anda hanya mengupgradenya, tanpa harus membeli gadget baru. Untuk cara mengupgrade Samsung Galaxy Fit dari Froyo ke Gingerbread, silahkan klik disini.
Tahu dong, berasa hambar kalau Android belum diroot. Sekarang saya coba memberikan tutorial cara root GF Gingerbread. Tenang, ini sudah saya test. Ikuti langkah berikut:
  1. Download GB root, klik disini.
  2. Salin file tersebut dan letakkan ke kartu memori GF Anda, kemudian nyalakan GF dalam mode recovery. Apabila Anda belum tahu bagaimana masuk mode recovery, caranya tekan Home + Power hingga menyala.
  3. Pilih apply update from zip, kemudian tinggal cari GB root yang Anda letakkan tadi.
  4. Reboot, selesai!

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.