Jejak Langkah

04 April 2012 -

Hujan mengguyur, seakan rintik-rintik hujan berpacu menghantam gravitasi. Entar berapa puluh ribu titik, suaranya bergantian meriuhkan atap rumahku. Masih di kamarku aku rebahkan tubuhku, kulihat di sudut layar laptopku, ternyata hari ini menunjukkan 4 april.

Sehari ini aku hanya beraktifitas di rumah, dan beberapa aktifitas kecil di luar, dalam arti tidak ke kantor untuk kerja. Dengan kondisi tubuh yang bisa dikatakan kurang fit, aku menyelesaikan semuanya. Menikmati, dan mensyukuri kegiatan hari ini.

Aku sadar, bulan kemarin termasuk beberapa hari kemarin aku nyaris pasif mengisi buku harian ini. Bahkan tulisan bersambung yang kurencanakanpun belum juga terselesaikan, tak mengapa sejauh ini aku masih ingat bahwa aku akan menyambungnya.

Aku tersentak, ketika Ibuku memasuki kamarku dan memberikan aku beberapa potong makanan. Bersyukur, aku memiliki orang tua yang baik hati, walaupun kadang aku yang terkesan tak tahu diri telah diperhatikan seperti ini. Pikiranku kembali ke 4 April. Ada apa? Ya, kemarin adalah tanggal 3 April. Lebih tepatnya pernikahanku telah menginjak 2 bulan. Masih berharap doa-doa dari orang-orang yang menghadiri resepsi perkawinan kemarin dikabulkan Tuhan... :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.