Pinggang dan Kepalaku Sakit!

04 Februari 2012 -

Melelahkan tetapi menyenangkan, itulah kata yang sedikit mewakili kebahagiaan kemarin. Bagaimana tidak kemarin merupakan hari dimana aku libur! Gak kerja, tetapi kumpul semua keluarga, ditambah sedikit berpose-pose ala model papan atas.

Masih mengilas peristiwa kemarin, ketika semua duduk dan beristirahat di teras depan. Waktu itu menjelang sholat dzuhur, shalat jumat. Ngantuk bukan main, kurang tidur akibat tadi malam ikutan nimbrung bersama keluarga jauh. Niatnya pengin shalat jumat, nunggu-nunggu yang lain berangkat ke masjid, ternyata mungkin karena kecapekan milih tidak ke masjid. Akupun mengikuti, diam di rumah. Apalagi memang mataku kurang diajak kompromi.

Kira-kira selesai shalat jumat, aku merebahkan tubuhku dan entah kapan aku tertidur, ketika aku membuka mata aku mendapati waktu menunjukkan pukul 03:30. Yang jelas, sore itu serasa menjadi sore terindah. Hehe.. Apa coba?

Malamnya penderitaan dimulai lagi! Begadang, begadang! Kantong mataku menghitam, ditambah lembur malam sampai subuh, alhasil kepala dan pinggangku sampai sakit! Huhuhu...

5 komentar:

  1. Jangan lupa minum suplemen/vitamin biar gak gampang drop n selalu fit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe..
      Iya nih minum CDR. Tapi sempat nyaris drop juga kemarin..

      Hapus
  2. Hehe..pokoknya banyak istirahat dan ttp minum vitamin...pasti membaik kok..

    BalasHapus
  3. Hihi...darah apa? ayam, sapi, apa darah manusia...gkgkgk..
    autiiisss....:))

    BalasHapus

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.