Hujan dan Akhir Bulan

30 Januari 2012 -

Ah, pagi-pagi sudah hujan! Untungnya hari ini hari libur kerja, jadi kegiatanku tidak terpengaruh dengan cuaca. Yang terpikirkan pertama kali ketika mengetahui bahwa di luar sana sedang diguyur hujan adalah aku harus kembali tidur. Memang, aku tertidur, selang 2 jam kemudian, sekitar pukul 09-an, aku terbangun. Ternyata, masih saja hujan. Pertanda apa ini? Pertanda banyak kandungan H2O di awan. Hehe

Masih berada di ranjang, aku hanya mengotak-atik ponselku. Membaca berita, dan sesekali menengok ke twitter. Bisa dibilang hari ini moodku datar. Aku beranjak ke kamar mandi, sambil memainkan ponselku dan mengirim terima sms, aku menggosok gigi. Segar, kurasa aku telah mengawali hari dengan benar.

Aku kembali ke ranjangku, masih dengan ponsel yang menemaniku. Lama-kelamaan berasa jenuh juga, sedangkan hujan pun tak menunjukkan indikasinya hendak teduh. Ya sudahlah, intinya hari ini berdiam diri di rumah saja.

Mengisi waktu yang tak jelas, aku makan siang. Makan pagi di skip aja. Padahal sudah berlama-lama makan siang, tapi tetap saja hujan belum teduh, akhirnya aku beranjak menghampiri TV, meraih laptop. Alhasil, sekarang sedang online sambil menonton TV.

Happy Monday!

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.