Lompatan Kecil

01 Desember 2011 -

Masih dengan batuk terpingkal-pingkal, serta influenza yang mengganggu sirkulasi udara, aku menghabiskan hari ini dengan beristirahat. Siang tadi, biasanya aku pulang cukup sore namun entah mengapa aku merasa kurang menikmati hari ini. Serasa ada yang hilang, melayang terbawa orang. Tak tahu dimana, mungkin sampai ke seberang...

Aku baru menyadari, bahwa hari ini tanggal 01 Desember, ketika aku mulai membuka kalender di meja kerjaku. Ternyata sebentar lagi akhir tahun lagi, sebenarnya aku berharap dapat liburan tanggal 03 Desember ini. Setelah kurencanakan, namun aral karena kedua Orang Tuaku sedang ada urusan keluarga di kampung halaman.

Mungkin 10 hari lagi mereka baru tiba kembali ke Banjarmasin, yah harus bersabar menjadi anak yang mandiri.. :)

Beberapa hal yang ingin aku garis bawahi, dan sedikit banyaknya mengubah kondisi hati hari ini adalah hilangnya seluruh kontak di Yahoo Messenger kemarin membuat aku males membuka YM kembali. Padahal berharap, ada sapaan kecil di dalamnya.. Namun?

Lompatan kecil, ketika ada beberapa bagian yang tidak ingin atau tidak boleh kita lewati.. Maka melompatlah! Mungkin sebuah lompatan kecil sudah aku lewati sejak bulan kemarin, berharap bulan ini lebih baik, dan bulan depan dapat tersiapkan, serta bulan berikutnya terlaksanakan..

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.