Kompleks Itu Tak Rumit

12 Desember 2011 -

Sebenarnya tidak hari ini atau akhir-akhir ini saja aku dihadapkan ke dalam pilihan. Aku juga menyadari dan sering mengalami, bahwa pilihan-pilihan itu sering kali tidak ada dalam daftar keinginan yang kita kehendaki.

Hari ini satu hal yang cukup menyenangkan ketika melihat kedua orang tuaku datang kembali. Durian, manggis, keripik, dan banyak lagi makanan mulai menghiasi ruang tamu. Gak teratur susunannya, tapi aku tak peduli. Ketika seluruh keluarga dan beberapa tetangga datang berkumpul, yang aku lakukan hanya memakan dan memakan makanan yang ada, sambil sesekali ikut menyahut candaan orang-orang yang sedang ngobrol.

Beranjak malam, tersisa kami sekeluarga. Akhirnya kami ngobrol tentang keadaan keluarga di tangerang, dan di makassar. Tuink! Aku tersangkut disidang! Sidang majelis, tindak pidana atau apa ini? Ternyata membahas rencana keluarga... Yang telah direncanakan beberapa hari sebelum Bapak dan Ibu berangkat, huhu.. Banyak hal-hal yang harus diurus, melibatkan orang banyak.. Berasa sangat rumit, tetapi kenyataan malam ini bisa menjadi simpel karena aku gak mikir... :D

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.