The Island

29 Desember 2011 -

Sekumpulan orang di suatu tempat yang belum pernah aku temukan sebelumnya. Aku memang pernah menonton film itu, namun kali ini aku merasa sangat menyukai kostum putih dengan garis biru beraksen sporti. Bukan itu, tetapi kesan yang diciptakan di tempat imajiner itu membuat aku merasa ingin berada sejauh-jauhnya dari tempat aku berada sekarang. Bukan tubuhku, tetapi pikiranku..

Sedikit membingungkan, untuk sebagian besar atau bahkan semua orang yang ada sekarang ini. Deskripsi pikiranku pun mungkin benar-benar tidak jelas, apa sebabnya? Ada, namun aku hanya bisa memejamkan mata dan lagi-lagi hanya bisa berharap..

Kali ini aku nyaris tak peduli lagi dengan perasaanku, ironisnya aku mengingkari isi hati dan benar-benar menyiksa diri. Ya, aku menyayat-nyayat sendiri apa yang aku ingini. Aku menyiksa sendiri imajinasi yang kubentuk rapi..

Sebenarnya aku tidak semudah itu boleh membalut kekecewaan, namun kali ini rasanya aku tidak cukup 'waras' untuk membentang hati selebar-lebarnya. Kalut, makin tak jelas apa yang kupikirkan... Hanya saja, aku ingin terlelap dan membisikkan sebuah kata bahwa aku merindukan pemimpi kecilku..

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.