Cerita Tak Beralur

21 Desember 2011 -

Pagi ini cukup membawa aku untuk bermalas-malasan di ranjangku. Bagaimana tidak? Sejak subuh, hujan turun dengan lebatnya. Tidak menunggu lama, aku segera bersembunyi kembali di dalam selimut setelah melakukan beberapa aktifitas pagi.

Antara tidur dan tidak, aku masih mendengar riuh hujan. Aku rasa matahari seharusnya sudah tinggi, namun karena hujan mentari pun sepertinya enggan. Aku masih bermalasan di ranjang, ku raih ponselku. Owh, ada sebuah sapaan. Berhubung pagi sudah meninggi, aku tak berani untuk membalasnya lagi. Hanya berharap sampai ada sapaan selanjutnya lagi.

Hanya beraktifitas di dalam kamar, aku baru sadar ternyata sudah pukul 11 siang. Juga menyadari sejak kemarin sore ternyata aku tidak keluar dari kamar. Akhirnya aku bergegas ingin ke kantor, sekalian menjenguk ruang kerjaku dan membersihkanya.

Belum lama aku duduk di ruanganku, hujan kembali mengguyur. Aku masih tenang-tenang saja, asik menghadapi laptopku, menonton tv dan aktifitas-aktifitas kecil lainnya. Belum lama juga aku menikmati, mati lampu! Ah.. Sudah hujan, mati lampu pula.

Beginilah, hasilnya hari ini menjadi cerita tak beralur.. :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.