Berubah! Ranger Ungu Bergaris Cokelat dengan Bercak-bercak Kuning!

16 Desember 2011 -

Sudah pukul 01:33 ternyata, tadi awalnya hendak tidur. Tetapi karena lapar, aku masak mie instant sebentar, kemudian menonton TV. Masih ada tayangan Dekade, dalam rangka ulang tahun Trans TV yang ke 10. Cukup lama, walaupun lebih dari tengah malam tetapi mataku belum mengantuk menikmati hiburan itu.

"Berubah! Ranger Ungu Bergaris Cokelat dengan Bercak-bercak Kuning!", kurasa merupakan judul tulisan terpanjang dalam sejarah aku menulis diari atau kiriman blog lainnya. Bukan tanpa sebab, kurasa hari ini aku menemukan beberapa respon yang tidak aku inginkan. Walaupun sadar aku biasa-biasa saja, namun aku juga berfikir pasti ada yang salah.

Judul itu salah satunya, tidak jelas dan aku sendiri tak tahu seperti apa yang harus dibayangkan. Namun, perlu digarisbawahi saja mungkin "Berubah!" itu saja yang menjadi inspirasi aku menulis buku harian ini. Dengan berawal pada kejadian dan respon yang tak dikehendaki, aku berfikirnya "Kalau memang ada yang salah, untuk apa harus begini terus?". Begitu khan? Impuls yang kuperoleh dapat kujadikan sebagai momentum yang lebih baik. Kesekian kalinya, aku harus bersyukur.. :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.