Mandiri = Mandi Sendiri

21 November 2011 -

Haa... Hari ini Bapak dan Ibu, serta 2 orang yang kost di rumah indekost Bapak sepertinya mau pulang kampung. Kontan bakal langsung sepi, karena di rumah tersisa sendirian. Memang ada yang jaga rumah sih kalau aku lagi kerja, tetapi kalau aku di rumah nanti jadi sendirian. Bukan masalah sendiri, tapi otomatis suplay makanan bakal terganggu. Hehe... :p

Setelah 2 hari yang melelahkan, hari ini dapat dipastikan juga akan menjadi hari yang melelahkan. Kemarin aku menghadiri sejumlah undangan resepsi perkawinan, hingga cukup siang kemudian ke kantor membereskan ruanan dan menginstal beberapa buah komputer. Sampai menjelang maghrib, bukannya pekerjaan belum selesai tetapi anak-anak pada ikut nongkrong di ruangan akhirnya malah ngobrol-ngrobol gak karuan.

Malam harinya aku tak beranjak dari kamar, walaupun aku tidak terlelap aku rebahkan tubuhku dalam waktu yang cukup lama. Hingga akhirnya kakak dan keluarganya datang ke rumah, aku ikut berkumpul dengan mereka. Sejurus kemudian setelah mereka pulang, hujan mulai mengguyur. Lebat dan makin lebat... Waktu itu aku berniat nonton pertandingan sepak bola, tetapi kuurungkan niatku.. Kesekian kalinya aku teringat dan terpikirkan pemimpi kecilku.. :)

3 komentar:

  1. siapa tuh.. ??? :)

    BalasHapus
  2. Pemimpi kecilku ya? Silahkan cari di google aja... hehe... :p

    BalasHapus
  3. hummmmm bunga tidurrrr tu pemimpi kecilnya,,,,,

    BalasHapus

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.