Hari Malas Sedunia

23 November 2011 -

Terbangun, ketika alarm mulai berdering. Aku merasakan pagi ini cukup malas, hingga dengan ogah-ogahan aku beranjak ke ruang depan dan lantai atas hanya untuk mematikan lampu penerangan di luar. Aku tidak langsung mandi, hanya bershalat subuh kemudian tidur lagi. Aku masih ingat, waktu itu sekitar pukul 06:00. Biasanya di dapur akan ada Ibu yang sibuk dengan alat-alat dapur, ada bapak yang mulai sibuk dengan keran-keran air, dan ada penghuni kost yang mulai sibuk di garasi dengan motornya.

Hari ini, berasa menjadi Hari Malas Sedunia! Aku malas ngapa-ngapain.. Bangun tidur aku sekitar pukul 07:45, tidak juga rasa malasku hilang... Seharusnya aku masuk kerja pukul 09:00 tapi sampai pukul 08:30 pun aku tak beranjank dari ranjangku. Benar-benar kasus malas terparah, hingga akhirnya pikiran burukku menyuruh aku untuk masuk kerja pukul 11! Ironisnya, aku ngikut aja... Bahkan aku pukul 11 lebih tadi baru menginjakkan kaki ke kantor.

Dengan ekspresi inocent, aku langsung ngeloyor ke ruang kerjaku. Duduk, dan sampai sekarang tidak mengerjakan apa-apa. Bukan tak ada yang dikerjakan, tetapi malas untuk mengerjakan apa-apa. Gak ada yang ngasih semangat sih hari ini, padahal ngarep ada message (1). Hehe.. :p

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.