Fingerpicking

30 November 2011 -

Pukul 23:59, ketika aku mengawali menulis diari ini. Aku tak tahu kenapa belum juga terlelap, padahal tubuhku sepertinya benar-benar perlu istirahat. Bagaimana tidak? Aku merasa mulai gejala influenza, dan ada peradangan di tenggorokanku. Ah, padahal urusan cukup banyak dan kerjaan bakalan banyak minggu depan kok malah sakit.

Hari ini saja, aku terlambat masuk kerja. Bukannya apa, tetapi karena hujan yang melanda dari pagi. Sesampai di kantor, aku menunaikan tugas dan menyelesaikan kerjaanku beberapa jam sebelum akhirnya aku bersantai dan menghabiskan sore di ruang kerjaku.

Aku pulang, dan menginjakkan kakiku ke pekarangan rumah ketika senja sudah hampir tiba. Dengan segera aku pun merebahkan tubuhku, ah.. Terasa sangat nyaman, namun aku sadar harus membereskan dan membersihkan teras rumah akibat debu. Tidak menunggu lama, aku segera beranjak. Belum lagi aku punya janji malam ini hendak fitting baju, karena hari minggu rencana berhadapan dengan kamera.

Keliling kesana-kemari, sambil menahan gatalnya radang tenggorokan, akhirnya aku berhasil melewati malam. Sekitar pukul 23 tadi aku baru pulang, cukup capek namun aku sendiri tak tahu mengapa belum terlelap. Yang aku lakukan malah membuka laptop dan berharap ada sebuah sapaan di YM, tapi? Sedikit kekecewaan namun segera tertepiskan mengingat bahwa aku tidak boleh egois, atau dikatakan sensitif. Akhirnya, kuraih batang gitarku.

Menyanyi lagu-lagu yang gak jelas, sambil belajar fingerpicking. Ternyata konsentrasiku tidak mendukung, gak tahu pikiranku sedang kemana... Telah terlelap atau belum, semoga yang terlelap malam ini mendapatkan mimpi indah dan menyapaku pagi nanti.. :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.