Belajar, Belajar Lagi

19 November 2011 -

Hidup dan kehidupan kadang menjadi sesuatu yang sangat kompleks dan susah dipahami. Terlebih lagi apabila berkaitan dengan orang lain, atau orang banyak. Menjadi elemen masyarakat dan berinteraksi mungkin sudah menjadi keseharian. Namun, tak jarang aku sendiri masih belum menempatkan diri dan mengerti konsep-konsep kehidupan.

Aku duduk di ruangan kerjaku, sambil sesekali aku kudengarkan musik di pengeras suaraku. Kali ini ada satu pikiran kecil, dimana aku harus kembali meninjau konsep hidup dan kehidupan. Aku harus belajar, dan belajar tentang kehidupan.

Kadang aku merasa tersenyum kecut, di sisi lain aku melompat ceria dengan puas. Belajar, dan belajar.. Hari ini, hal itulah yang aku lakukan. Ada perihal mendasar yang membuat aku harus melakukannya, berawal dari kejadian kemarin. Yaitu peristiwa sampah yang bertebaran di ruanganku. Pagi ini aku ke ruangan kerja, kutemukan ruanganku sudah rapi. Kemarin sempat sekalian kuacak-acak ruangan, bukan langsung aku langsung mengacak-acak tetapi memang sudah ada peringatan sebelumnya yang diberitahukan. Tetap saja... Sekarang sudah beres, namun aku yakin ganjalan pasti ada, tetapi mungkin itu yang terbaik untuk menegur pihak-pihak yang terkait..

Satu pelajaran yang harus dan dapat kupetik, belajar... dan belajar lagi. Semoga itu yang terbaik.. :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.