Alhamdulillah ya? Sesuatu!

25 November 2011 -

Beberapa hari ini kok bahasaku dalam menulis diari kok gak karu-karuan ya? Sering menggunakan bahasa nonformal dan tidak jelas tulisan per paragrafnya. Tak apa, berharap besok bisa kembali menulis lebih baik.

Alhamdulillah ya? Sesuatu! Gak tau jadi pengin judul itu, gara-gara ingat ama Syahrini tadi malam pas penganugrahan Indigo Music Awards. Selain itu sesuai dengan suasana hari ini, cukup menyenangkan. Aku bangun pagi, seperti biasa namun hari ini sedikit bersemangat daripada kemarin. Aku beraktifitas pagi, ikut berhiruk-pikuk seperti tetangga. Membersihkan lantai, merapikan, membuka jendela-jendela dan hal-hal lainnya. Hanya satu hal yang tidak kukerjakan, nge-band di dapur! :)

Hari ini tidak ada kelas, aku berencana ke kantor pagi jam 08-an, tetapi aku sepertinya menikmati aktifitas pagi ini hingga aku memilih kencan bersama mesin cuci dahulu sebelum ke kantor. Alhasil, pukul 09:30an aku baru menyelesaikan semua, rapi dan aku berangkat ke kantor. Sejurus kemudian aku telah berada di ruang kerjaku, aku tetap enjoy-enjoy. Sepertinya pagi ini adalah pagiku... :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.