Hari yang Melelahkan

25 Oktober 2011 -

Lagi-lagi aku merasa sangat nyaman dapat merebahkan tubuhku. Kali ini aku tidur di rumah kakakku, rasanya aku perlu untuk mengambil langkah ini. Hanya untuk satu hal, yaitu kenyamanan dan keamanan.

Aku cukup menangkap kepedulian keluargaku, dan rasanya aku harus berterima kasih atas perhatian mereka. Sampai keponakanku pun juga ada perhatian.. Thanks.. :) Jika boleh jujur, aku sedikit banyak juga merasakan agak risih dengan sekat tanpa batas itu...

Terlepas dari itu, sepertinya cukup banyak hal yang aku lakukan hari ini. Pagi aku bangun dan memulai aktifitas kerja, cukup pagi aku berangkat ke kantor.. Hm, dan sampai sekarang baru dapat beristirahat..

Di sela-sela kantuk mataku, aku ingin memberi tulisan berwarna untuk peristiwa hari ini. Banyak, cukup banyak.. Mulai dari kunci ruanganku yang ketinggalan, kemudian kunci serep yang terbawa salah satu rekan kerja pula. Setelah menyelesaikan kelas, kebetulan di kantor ada acara selamatan dan perpisahan salah satu rekan kerjaku yang ingin pindah ke Balikpapan. Yah, semoga tetap ada silaturahmi lagi...

Sepulang dari kantor, aku beristirahat.. Tapi tak sempat istirahat, sepupuku menghampiri ke kamarku. Ya, ngantuk sih.. Tapi aku positif thinking, sepupu jauh-jauh dari tangerang masa nggak ditemenin ngobrol.. Ya sudah, aku ngobrol sambil berusaha menyembunyikan kantuk.

Sorenya, setelah ashar aku diajaknya ke mall. Dia beli tas, nonton, dan lain-lain.. Ujungnya, kami akhirnya ke karaoke box. Haha... Ternyata eh ternyata, kemampuan menyanyinya.. teett #sensor.. :)

Pulang ke rumah sekitar pukul 19:40. Ada lagi, teman mengajak membeli HP. Baru beberapa menit di rumah, aku berangkat lagi membeli ponsel. Tapi terobati rasa lelah, karena sepulangnya kami mampir ke sebuah rumah makan. Jumbo porsinya, aku menghabiskan seporsi Nasi Cumi Jamur dengan 1 gelas jeruk panas, serta sebotol frutea. Asli, sampai sesak perutku..

Pulang, dan sesampai di rumah merasa kurang nyaman dengan beberapa hal, akhirnya aku minta antarkan temanku ke rumah kakak dan aku menginap disini, sementara temanku pulang ke rumahnya..

Sekarang, aku merasa tak ingin memikirkan apa-apa lagi. Aku hanya ingin berbicara kepada Tuhan, dan mengharap agar ditiupkan keindahan dalam tidurnya pemimpi kecilku.. Amien.. Nite.. :)

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.