Gitaran Sampe Putus!

11 Oktober 2011 -

Pukul 22:23, belum larut ternyata.. Pemimpi kecilku dimana ya? Sehari ini aku tak sadar ternyata menghabiskan banyak waktu dengan kegiatan yang tidak sedikit. Tapi Alhamdulillah, walau agak melelahkan, hari ini kulewati dengan baik... :)

Beberapa hal dapat kupetik dari hari ini, lagi-lagi seperti yang sudah-sudah, dan aku selalu belajar dari rekan-rekan kerjaku. Melihat mereka sibuk ngobrol dengan topik yang sudah-sudah dan di luar kuasa.. Aku yang belum belajar, atau mereka? Lagi-lagi, aku memilih diam dan menikmati secangkir kopi sembari tetap duduk bersama mereka hanya untuk mengakrabkan saja. Sejurus kemudian, setelah berakhir 'talk show'nya aku kembali ke ruangan kerjaku.

Ah.. Dingin! Ruanganku begitu sejuk dan enak untuk bertahan.. Ternyata beberapa anak didik mendatangiku untuk ikut rapat di ruanganku. Secara tidak langsung, aku ikut mendengar dan akhirnya terlibat.. Hm.. Gak apa, bantu-bantu dan bagi ilmu.

Aku pacu kuda besiku ketika senja sudah mulai menghampiri, sesampai di rumah kulanjutkan kegiatan seperti biasanya. Aku tersentak, ketika Bapakku mengetok pintu kamar dan mengajak nonton Siaran Langsung Sepakbola. Yah, malam ini Indo vs Qatar. Akhirnya aku nonton bersama Bapak, sebentar saja aku masuk ke kamar dengan alasan capek. Sesampai di kamar, aku hanya bermain gitar.. Gak tau, malam ini aku terbawa suasana dan berkali-kali memainkan lagu Kangen Band - Bintang 14 Hari..

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.