Banjir Semata Kaki

10 September 2011 -

Ini dari forum sebelah, lucu juga sih... Gak ada inspirasi buat nulis, jadi yah seadanya aja.. :p

Waktu jalan-jalan sama temen-temennya, Rizal langsung nyeletuk tentang banjir dan itu juga kebetulan lewat disamping patung pancoran :

Rizal : "Wah di daerahmu kalo banjirnya semata kaki se-Jakarta ini nggak mungkin akan kebanjiran yah!"

Teman-temannya : "Ya enggaklah!"

Rizal : "Tapi kalo di pancoran ini lain ceritanya, kalo disini (sambil menunjuk ke daerah lingkaran patung pancoran) banjir semata kaki saja se-Jakarta ini bisa kebanjiran..."

Teman-temannya : "Nggak akan mungkin kalau banjirnya saja cuma semata kaki!"

Rizal : "Bagaimana nggak mungkin, banjirnya itu semata kaki patung pancoran kok ...." (sambil menunjuk tingginya patung pancoran)

Teman-temannya : "..??!!"

2 komentar:

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.