Waiting and Thinking

16 Agustus 2011 -

Dering arloji dari ruang depan telah beberapa puluh menit tadi berbunyi. Sekarang sudah lewat dari tengah malam, sementara aku terpaku di depan laptopku sambil menunggu update ponselku...

Malam tak terlalu dingin, sesekali serangga kecil melintas dan mengganggu aktifitasku. Tanda downloading masin menunjukkan "75 minutes remaining", artinya aku mau tidak mau harus bertahan cukup lama, walaupun besok paginya harus bekerja. Yah, sekarang pukul 00:39.

Aku bangun pagi, mendapati hari sudah cukup tinggi. Pukul 10:15 kalau tidak salah ingat. Itu peristiwa tadi pagi, masih libur..

Tetapi aku tetap berkemas, pukul 11:30 aku tiba di kantor. Orang-orang sudah hendak pulang, namun itu tidak masalah. Aku menapaki lekuk-lekuk tangga menuju ruanganku. Aku duduk disana, menyendiri dan kala itu aku mengingatmu..

Yah, engkau ada dimana? Aku tak tahu. Setelah beberapa hari tak ada sapamu, jujur ada sesuatu yang kuinginkan walau aku tak tahu apapun itu.

Sedikit terobati ketika sebuah saapaat kecilku menghampiri. Namun aku sedikit kecewa, ketika balasan tidak seperti biasanya. Pendek dan sedikit makna. Apapun itu, sepertinya tak dalam mood yang bagus.

My Little Dreamer... Selamat malam, semoga berpendar dalam keindahan mimpi hingga pagi nanti..

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.