Tertidur di Kamar Mandi

11 Agustus 2011 -

Kali ini rasanya cukup norak tulisanku. Bagaimana tidak? Apa alasannya jadi sampai tertidur di kamar mandi? Apa tidak ada tempat yang lain untuk tidur? Hm...

Aku munafik kalau bilang siang hari di bulan puasa ini aku rajin, apalagi sedang libur seperti ini. Hal yang pasti aku lakukan setelah shalat subuh adalah tidur lagi, hingga matahari meninggi. Tidak ketinggalan hari ini pun demikian. Hanya saja, hari ini benar-benar harusnya menjadi catatan dalam rekor MURI. Karena ini pertama kali dalam hidupku. Hehe.. :)

Ke kamar mandi, aku gontai beranjak dari tempat tidurku. Aku sekilas melihat jam dinding, waktu menunjukkan 11-an. Malas, asli malas banget untuk bergerak hari ini. Beberapa detik kemudian aku telah sampai di kamar mandi, tetapi apa yang kulakukan? Hanya duduk di lantainya, kudapati lantainya begitu kering tapi cukup sejuk.

Ponsel berbunyi, aku ambil dan aku kembali ke kamar mandi lagi. SMS dari temanku di Kandangan (kota sebelah), yang mau mampir ke rumah sebelum pulang ke Jawa. Tapi belum sempat aku balas, aku tak ingat lagi seperti apa.. Pukul 14 aku terbangun, kulihat di jam dinding.. Aku bangun tidur ternyata. Huft...

Semoga saja besok ada panggilan dari MURI atau Guiness World Record buat menerima penghargaan. Kalo perlu dari Yayasan 7 Wonders.. Hehe..

0 Komentar:

Beri Komentar

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.