Nazaruddin ala Oneng dan Bajuri

13 Agustus 2011 -

Kabar mengenai dunia perpolitikan di negara Indonesia ini sudah menjadi perhatian semua lapisan masyarakat. Hal ini menunjukkan masyarakat sudah peduli dengan permainan-permainan politik yang tak lain memperebutkan uang negara yang didapatkan dari uang pajak rakyat yang kemudian di korupsi oleh mereka.

Nazaruddin juga menjadi topik pembicaraan antara Oneng dan Bajuri.

Oneng: "Bang…aye liat di TV, Nazaruddin udeh ketangkep yee?"

Bajuri: "Udeh, ditangkep di COLOMBIA"

Oneng: "Ngapain die kesane yee Bang?"

Bajuri: "Mane aye tau, urusan die lah, tanya aje sono ame orangnye!"

Oneng: "Kan kagak ade ape-ape di sono, di sebelah mane die ngumpetnye yee?"

Bajuri: "Ahh.. sok tau neng…kayak udeh pernah ke sono aje…!!!"

Oneng: "Yah si abang, gini-gini juga Oneng pernah ke sono Baaang ..nganterin Emak"

Bajuri: "Nganterin Emak? ngapain ke sono?"

Oneng: "Ngambil kreditan TV ame Kulkas"

Bajuri: "Itu sih COLUMBIA!!! bukannye COLOMBIA… dasar O’on…!!!

Oneng: "Oooo… Oneng kirain sama, Bang"

7 komentar:

  1. Hihihi....oneng beneran tuh si Oneng...

    BalasHapus
  2. Tapi dia setia, mau nganter mama-nya ke Columbia. hehe

    BalasHapus
  3. Hahaha...ya iyalah...kan emg pgn liat "Columbia"...hihihi

    BalasHapus
  4. Ntar kalo gitu aku foto2 di Columbia ah... Biar terkenal.. Hehe

    BalasHapus

Anda harus memiliki akun Google untuk dapat mengirimkan komentar.